Justin Hubner Tak Bisa Bela Timnas Indonesia Lawan Guinea, Shin Tae-yong Sedih

Bintang timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA JabarJustin Hubner ternyata tidak bisa bergabung bersama Skuad Garuda Muda saat melawan Guinea di laga playoff Olimpiade 2024 Paris. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong merasa sedih.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Laga Indonesia Vs Guinea akan berlangsung di Claire Fontaine, Prancis pada Kamis, 9 Mei 2024. Laga tersebut akan menentukan siapa yang berhak melaju ke Olimpiade 2024.

Dalam laga itu, Indonesia rupanya tidak akan diperkuat oleh pemain andalan seperti Justin Hubner, Elkan Baggott dan Rizky Ridho yang sedang mendapat sanksi kartu merah di Piala Asia U-23 lalu.

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyayangkan karena Justin tidak bisa dilepas oleh klubnya, Cerezo Osaka. Hal serupa juga dialami Elkan Baggott yang tak dilepas Ipswich Town.

"Memang sebelum lawan Guinea, jujur skuad kita kurang baik. Jadi dengan skuad yang ada sekarang ini kita harus bekerja keras sampai akhir supaya kita bisa mendapat hasil yang baik," kata Shin Tae-yong, di situs resmi PSSI.

Tegas Sikapi Ujaran Rasis ke Guinea, PSSI Minta Suporter Tidak Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

"Justin tidak dilepas Cerezo Osaka, ini pertandingan terakhir jadi sebenarnya memang sangat sedih dan sangat disayangkan karena tidak dilepas, karena tim Indonesia ini memang tidak sering mendapatkan kesempatan untuk lolos Olimpiade. Apalagi ini kesempatan terakhir untuk lolos Olimpiade tapi saya merasa kesulitan, sangat disayangkan," ungkapnya.

Untuk menambal kekosongan lini tengah, Shin Tae-yong akhirnya memanggil Alfeandra Dewangga. Bek PSIS Semarang tersebut sembuh dari cedera dan kini sudah bergabung dengan tim merah-putih.