Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23: Playoff Olimpiade Paris 2024

Timnas Uzbekistan U-23 rayakan gol ke gawang Timnas Indonesia
Sumber :
  • AFP/KARIM JAAFAR

Jabar – Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea dalam playoff Olimpiade 2024 Paris dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming. Jangan lewatkan aksi seru ini pada Kamis (9/5) malam!

Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade, AFC: Akhir yang Memilukan

Duel Indonesia U-23 vs Guinea di INF Clairefontaine, Paris, akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI pada pukul 20:00 WIB. Selain itu, pertandingan ini juga tersedia melalui live streaming di Vision+ (Visionplus) pada waktu yang sama.

Playoff Olimpiade 2024

Playoff ini menjadi momen krusial bagi kedua tim, terutama bagi Indonesia yang berharap kembali berlaga di multievent empat tahunan setelah 68 tahun. Terakhir kali Indonesia tampil di Olimpiade adalah pada 1956 di Melbourne.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Namun, Timnas U-23 menghadapi tantangan dengan kekuatan penuh. Rizky Ridho, kapten tim, absen karena kartu merah, sementara Justin Hubner dan Elkan Baggott tidak dapat bermain karena alasan klub.

Dalam kondisi pincang ini, pasukan Shin Tae Yong akan menghadapi Guinea yang memiliki 13 pemain berkarier di Eropa. Indonesia perlu berjuang keras untuk menangkal serangan tim yang unggul dalam fisik dan kecepatan.

Link Live Streaming Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade:

Halaman Selanjutnya
img_title
Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini