PT LIB Siapkan 12 Unit VAR Mobile untuk Liga 1 Musim Depan

Direktur Operaional PT LIB, Asep Saputra
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Operator kompetisi sepakbola Indonesia yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) kini terus memacu persiapan digelarnya Championship Series. Bahkan, PT LIB juga sudah merancang persiapan untuk Liga 1 musim depan.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Babak semifinal Championship Series Liga 1 merupakan laga penting di Liga 1. Karenanya PT LIB menyiapkan VAR Mobile untuk mendukung fasilitas pertandingan.

VAR Mobile

Photo :
  • -
Naik 50 Persen, Segini Total Hadiah untuk Juara Liga 1 2024-2025

Direktur Operasional LIB, Asep Saputra mengatakan pihaknya mengatakan alat-alat VAT dipersiapakan sesuai jadwal dan bisa diterjunkan ke lokasi pertandingan sejak Jum'at kemarin.

"Proses persiapan alat-alat VAR berjalan sesuai jadwal. Rencananya, VAR Mobile yang dikerjakan sudah siap beroperasi dan meluncur ke venue pertandingan hari ini (Jumat)," ujar Asep Saputra dalam rilis persnya.

Wauw! Hadiah Hadiah Juara Liga 1 Musim Depan Naik Secara Signifikan, Jumlahnya Fantastis

Terkait hal itu, dua unit VAR Mobile sudah meluncur ke dua venue pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1. 

Satu unit VAR Mobile berangkat ke Gianya, Bali untuk laga Bali United vs Persib Bandung pada 14 Mei 2024. Sementara satu unit lainnya berangkat ke Bangkalan untuk pertandingan antara Madura United vs Borneo FC Samarinda pada 15 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title