Kejutan Timnas Indonesia, Marc Klok Dicoret dari Skuad Garuda

Marc Klok
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Dalam perkembangan mengejutkan, pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, telah membuat keputusan berani dengan mencoret beberapa nama besar dari daftar pemain untuk pertandingan mendatang melawan Irak dan Filipina.

Respon PSSI Soal Rumor Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Capai Rp.30 Mliar

Pemain bintang seperti Witan Sulaeman, Marc Klok, dan Ramadhan Sanantha tidak akan bergabung dengan skuad dalam laga kualifikasi Piala Dunia yang akan datang pada 6 dan 11 Juni 2024.

Witan Sulaeman, yang performanya cukup memukau selama Piala Asia U-23 dan Kualifikasi Olimpiade, termasuk mencetak gol yang luar biasa, secara mengejutkan tidak masuk dalam daftar sementara pemain Timnas Indonesia.

Biaya Sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga Capai Rp.30 M? PSSI Santai!

Keputusan ini juga diikuti dengan pencoretan Elkan Baggot dan Martin Paes, yang menambah daftar kejutan dalam skuad.

Spekulasi netizen mengindikasikan bahwa pencoretan Elkan Baggot mungkin berkaitan dengan respons yang kurang antusias dari pemain dan klubnya saat dipanggil untuk kualifikasi Olimpiade sebelumnya.

Terbongkar! Ragnar Oratmangoen Ternyata Tidak Suka Jakarta

PSSI sendiri telah mengonfirmasi bahwa tidak ada tanggapan dari pihak klub maupun Elkan sendiri terhadap panggilan tersebut.

Sementara itu, posisi bek akan diisi oleh Jordi Amat, Justin Hubner, Rizky Ridho, Jay Idzes, Pratama Arhan, Shayne Pattyama, Sandy Walsh, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A-On, dan Muhammad Ferrari dari Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title