PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

Ilustrasi Suporter Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Jabar – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Indonesia masih punya dua laga tersisa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, yakni melawan Irak dan Filipina. Dua pertandingan tersebut sama-sama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 dan 11 Juni 2024 mendatang.

FIFA Soroti Perubahan Pelatih Timnas Australia, Indonesia Turut Disinggung

Meski harga tiket untuk dua laga tersebut mengalami kenaikan drastis dibanding pertandingan sebelumnya saat melawan Vietnam, namun PSSI mengklaim bahwa tiket pertandingan Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu laris manis terjual hingga 50 ribu lembar. 

Diketahui, harga tiket pertandingan Indonesia vs Irak dan Filipina termurah mengalami kenaikan. Saat melawan Vietnam, harga tiket termurah hanya sebesar Rp.100 ribu.

Indonesia Disinggung FIFA Usai Australia Ganti Pelatih di Tengah Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kini, harga tiket tersebut naik menjadi sebesar Rp.250 ribu. Namun, ada diskon sedikit untuk pembelian tiket bundling yakni menjadi Rp 450 ribu untuk kategori termurah.

Sejak dijual secara online pada Rabu, 15 Mei 2024 malam, tiket sudah terjual hingga 50 ribu lembar. PSSI pun berterimakasih kepada para suporter atas besarnya animo untuk mendukung Skuad Garuda.

Timnas Vietnam Naturalisasi Pemain Asal Brasil, Demi Hadapi Indonesia di AFF 2024?

''PSSI sangat berterima kasih kepada suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam pernyataannya.

Sekjen PSSI itu mengklaim bahwa hingga kemarin, Kamis 16 Mei 2024 tiket sudah terjual 50 ribu lembar.

Halaman Selanjutnya
img_title