Lawan Persib, Pelatih Bali United Akui Kekuatan Maung Bandung

Bali United vs Persib Bandung.
Sumber :
  • Bali United

VIVA JabarBali United vs Persib Bandung kembali bertarung memperebutkan tiket ke babak final. Leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Kedua tim sama-sama memiliki peluang besar usai pertandingan di leg pertama yang berakhir imbang 1-1. Di leg kedua, Persib bermain di depan suporternya sendiri, yakni Bobotoh. Tentu ini menjadi tambahan motivasi bagi Skuad Maung Bandung.

Tapi di sisi lain, Bali United memiliki catatan positif saat berhadapan dengan Pangeran Biru. Serdadu Tridatu tersebut tak pernah kalah dari Persib Bandung sejak 2017 lalu.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap mewaspadai Persib Bandung. Menurutnya, Persib Bandung memiliki pemain berkualitas.

"Persib tim bagus, punya pemain berkualitas. Lawan mereka, kita tahu kualitas mereka. Jadi kami harus benar-benar kerja keras. Kemarin kita hampir menang di purnama (venue kemarin). Tapi kita kebobolan di menit 99 dari bola mati," ujar Stefano Cugurra.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

Selain itu, dia juga senang laga leg kedua bisa disaksikan penonton. Kondisi ini tentunya akan membuat pertandingan semakin menarik dan sengit.

"Besok waktu ada suporter di stadion itu sangat bagus buat main, jadi kita main normal saja," ucap pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Halaman Selanjutnya
img_title