Timnas Indonesia Tanding Tiga Kali dalam 10 Hari, Berikut Jadwal Lengkapnya

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia akan menjalani tiga pertandingan dalam kurun waktu 10 hari. Salah satunya yakni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Puji Skuad Garuda, Pelatih Laos U-16 Ingin Seperti Timnas Indonesia

Skuad Garuda dijadwalkan menghadapi Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Laga ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, memiliki peluang besar untuk lolos ke putaran ketiga sekaligus lolos otomatis ke Piala Asia 2027 mendatang. Timnas Indonesia hanya membutuhkan tiga poin untuk mencapai itu semua.

Laos Puji Timnas Indonesia U-16: Tim Kuat

Pasukan Shin Tae-yong kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin tujuh dari empat laga yang sudah dijalani. Timnas Indonesia meraih dua kemenangan atas Vietnam dan sekali imbang melawan Filipina.

Sebelum menjalani dua pertandingan penting itu, PSSI sudah menyiapkan satu pertandingan uji coba melawan timnas Tanzania. Pertandingan Indonesia vs Tanzania dijadwalkan berlangsung 2 Juni di Stadion Madya mulai pukul 16.00 WIB.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Untuk serangkaian pertandingan ini, Shin Tae-yong juga sudah memanggil 22 nama untuk melakoni pemusatan latihan.  Skuad Timnas Indonesia dijadwalkan memulai pemusatan latihan di Jakarta pada 27 Mei mendatang.

Jadwal Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni

Halaman Selanjutnya
img_title