Satu Grup dengan Indonesia di ASEAN Cup 2024 Begini Tanggapan Pelatih Baru Timnas Vietnam

Indonesia Vs Vietnam
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih baru Timnas Vietnam, Kim Sang-sik ikut menanggapi hasil drawing ASEAN Cup 2024. Kim rupanya juga menyoroti Timnas Indonesia yang satu grup dengan anak asuhnya.

Blak-blakan, Justin Hubner Ungkap Kepribadian Pelatih shin Tae-yong

Kim memandang pertandingan Vietnam dan Indonesia akan menjadi laga yang menarik. Pelatih asal Korea Selatan itu optimis pasukannya akan mampu mengalahkan anak-anak asuh Shin Tae-yong tersebut.

“Saya rasa turnamennya sudah dimulai. Bertemu Indonesia akan menjadi pertandingan yang bagus. Jika kita mempersiapkan diri sebaik mungkin, tim Vietnam akan mendapatkan hasil yang bagus,” ujarnya, dipetik dari Soha.Vn, Selasa (21/5/2024).

Justin Hubner Sebut Bela Timnas Indonesia Sebagai Keputusan Terbaik

Kim Sang-sik juga mengatakan bahwa The Golden Star kali diuntungkan. Sebab, dalam Vietnam berstatus sebagai tuan rumah saat melawan Tim Garuda.

Pelatih baru Vietnam itu rupanya juga berambisi untuk membawa Vietnam keluar sebagai juara ASEAN Cup 2024 dan mengulang sejarah saat Vietnam diasuh oleh Park Hang-seo pada tahun 2018 silam.

Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Pikirkan Laga Playoff

“Dengan hasil drawing ini, tim Vietnam akan bermain di kandang sendiri melawan Indonesia, yang merupakan suatu keuntungan. Kami bertujuan untuk melaju sejauh mungkin, namun kami harus melangkah selangkah demi selangkah, pertama mencapai semifinal, kemudian berjuang untuk bersaing di babak final. final,” lanjut Kim.

"Memenangkan kejuaraan selalu menjadi tujuan saya di setiap turnamen. Saya tahu banyak lawan yang kuat dan tidak mudah untuk mengalahkan tim mana pun. Namun, jika ada persiapan yang baik, maka Tim Vietnam bisa memenangkan kejuaraan," tukas pelatih berusia 47 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title