Cristiano Ronaldo Bangga Dipanggil Timnas Portugal di Piala Eropa 2024

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • SPL

VIVA JabarPiala Eropa 2024 tak lama lagi akan bergulir. Timnas Portugal pun kembali memanggil striker ternama, Cristiano Ronaldo. Pesepakbola yang akrab disapa CR7 itu pun mengungkapkan rasa bangganya.

Jose Mourinho Sebut Cristiano Ronaldo Masih Miliki Peran Besar di Timnas Portugal

Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez akhirnya memanggil 26 pemain untuk diboyong ke Piala Eropa 2024. Di antara para pemain tersebut, nama Cristiano Ronaldo masih tercantum.

Bagi Ronaldo, ini merupakan penampilannya yang kelima di Piala Eropa tahun ini. Meski ia sudah berusia 39 tahun, Martinez masih percaya pada striker klub Al Nassr itu.

Toni Kroos Umumkan Pensiun di Puncak Karir

Meski sudah tak lagi muda, penampilan Ronaldo musim ini masih cemerlang dan sangat layak tampil di Piala Eropa. Mantan penyerang Real Madrid itu pun tampil apik bersama Al Nassr.

Tercatat, Ronaldo menyumbang 42 gol dalam semua laga untuk klub asal Arab Saudi itu. Ia pun bertengger sebagai top skor di Liga Arab Saudi dengan koleksi 33 gol.

Pensiun, Toni Kroos Duduki Jabatan di Akademi Real Madrid

Melalui akun media sosialnya, Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya bangga masih berkesempatan berlaga di Piala Eropa 2024 bersama Timnas Portugal.

"Bangga bisa kembali membela Portugal di Euro. Ayo berika segalanya" tulis Ronaldo.