Transfer Liga 1: Persebaya Umumkan Kontrak Baru Andre Oktaviansyah

Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Liga Olahraga

Jabar – Di tengah hiruk-pikuk bursa transfer Liga 1 2024, Persebaya Surabaya akhirnya memberikan kepastian soal rumor pemain baru yang menghebohkan para penggemar.

Persebaya Surabaya Rekrut Eks Pemain Benfica

Pada Selasa, 21 Mei 2024, manajemen Persebaya angkat bicara dan mengklarifikasi kabar yang beredar, sembari meminta Bonek Mania dan fans setia untuk lebih bersabar.

Rumor beredar soal sejumlah pemain yang akan memperkuat Persebaya di musim Liga 1 2024/2025.

Bursa Transfer Liga 1, Persebaya Minat Pinang Kapten Timnas Indonesia

Namun, manajemen menegaskan bahwa pengumuman resmi skuad baru akan dilakukan setelah final Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung dan Madura United, yang dijadwalkan pada 31 Mei 2024.

"Kami mohon dulur-dulur Bonek dan seluruh pecinta Persebaya bersabar. Kalau ada berita-berita atau konten tentang skuad Persebaya musim depan, doakan saja yang terbaik," demikian disampaikan dalam unggahan resmi akun Instagram Persebaya Surabaya.

Persebaya Buang Empat Pemain Asing, Siapkan Lini Depan Baru!

Selain itu, Persebaya juga mengonfirmasi perpanjangan kontrak gelandang andalan mereka, Andre Oktaviansyah, yang akrab disapa Cobra.

"Seperti halnya pemain-pemain lain yang kontraknya habis musim ini, Manajemen Persebaya tengah memfinalisasi kontrak Cobra untuk musim selanjutnya," tulis mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title