Final Championship Series Liga 1: Persib dalam Skuad Terbaik Lawan Madura United

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarPersib Bandung akan bertarung dengan Madura United untuk merebut gelar juara Championship Series Liga 1 musim 2023-2024. Maung Bandung ada dalam kondisi terbaik jelang laga tersebut.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Leg pertama babak final tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Minggu 26 Mei 2024. Sementara leg kedua akan digelar di Stadion Bangkalan pada 32 Mei 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut bahwa pasukannya ada dalam kondisi terbaik untuk melawan Laskar Sapeh Kerrab itu.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

"Semuanya dalam kondisi oke, kami sempat khawatir mungkin Dedi cedera tapi itu tidak terlalu serius. Jadi untuk pertandingan semuanya akan siap tampil, semuanya dalam kondisi mood yang bagus," kata Bojan seperti dikutip VIVA Jabar pada Kamis, 23 Mei 2024.

Terkait dengan semua kapasitas stadion diisi oleh Bobotoh, Bojan Hodak pun berharap agar dukungan penuh dari tribune bisa menambah motivasi Persib untuk memetik kemenangan.

Robert Rene Alberts Bakal Jadi Direktur Teknik Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

"Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi seperti seperti saya katakan, terutama di sini (Bandung), dengan dukungan Bobotoh ini akan menyulitkan bagi mereka (Madura) dan saya harap bisa mendapat hasil positif," kata pelatih asal Kroasia itu.