Stefano Poli Resmi Hengkang dari AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Jabar – Stefano Poli resmi hengkang dari AC Milan usai menjadi pelatih klub yang berbasis di Kota Milan tersebut sejak Oktober 2019 lalu.

Jose Mourinho Berharap Bisa Jadi Pelatih Lionel Messi

Melansir keterangan klub, Stefano Poli resmi akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini.

"AC Milan dan Stefano Pioli bersepakat mengakhiri kerja sama dan mengumumkan bahwa Pioli akan hengkang setelah akhir musim ini, setelah bertanggung jawab atas tim utama sejak Oktober 2019," tulis laman resmi AC Milan.

Pelatih Filipina Ucapkan Selamat Timnas Indonesia Lolos Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

"AC Milan mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Stefano Pioli dan seluruh stafnya karena memimpin tim selama lima tahun terakhir, mengamankan gelar Liga yang tak terlupakan dan membangun kembali kehadiran konsisten AC Milan di kompetisi top Eropa,"

"Profesionalisme dan sentuhan tangan Stefano telah berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan skuad, mewujudkan nilai-nilai inti Klub sejak hari pertama," tulis AC Milan.

Penyerang Timnas Indonesia Kena Amuk Pelatih Shin Tae-yong

Di musim ini Stefano Pioli mengantarkan AC Milan menduduki peringkat kedua Liga Italia atau Serie A.

Namun pelatih berkebangsaan Italia tersebut gagal mengamankan satu pun trofi di musim ini usai dipastikan tersingkir di babak perempat final Coppa Italia, gugur di fase grup Liga Champions  dan tumbang di perempat final Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
img_title