Kisah Menarik Mantang Bintang AC Milan, Tergila-gila dengan Wanita Tercantik Asia

Mantan bintang AC Milan, Alexandre Pato
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Mantan bintang AC Milan, Alexandre Pato ternyata punya kisah menarik dalam hal percintaan. Ia pernah tergila-gila dengan wanita tercantik Asia bernama Dilraba Dilmurat.

Persib Bandung Lolos ke Liga Champions Asia 2, Begini Respons Bojan Hodak

Perasaan Pato kepada wanita tersebut sudah tidak terbendung. Ia bahkan berani melakukan aksi-aksi 'nyeleneh' hanya demi mendapatkan perhatian dari akrtis asal China tersebut.

Namun sejauh ini cinta Pato diketahui hanya bertepuk sebelah tangan. Dilraba terpantau tak pernah membalas atau hanya sekadar merespon tingkah Pato yang terus mencoba mencuri perhatiannya.

Akan Berlaga di AFC Champions League 2, Persib Bandung Perlu Tingkatkan Level Permainan

Beberapa aksi aneh Pato yang pernah dilakukan untuk Dilraba salah satunya ketika dia berkarier di China bersama klub TJ Quanjian. Poster Dilraba dia bentangkan dan ditunjukkan kepada para suporter ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Aksi gila ini bahkan membuat seluruh suporter di stadion kala itu meneriakkan nama Dilraba. Dalam rekaman yang juga diunggah oleh akun TikTok @dianputri6122 tampak Pato menghampiri suporter dan merayakan cetakan golnya tersebut.

Erick Thohir Bongkar Fakta! Ternyata Ranking Timnas Indonesia di Bawah Filipina di Level ASEAN

Tidak hanya itu, Pato juga kerap kali berfoto bersama poster Dilraba ketika dijumpainya di suatu tempat. Dia bahkan sempat menyatakan cintanya kepada Dilraba secara terbuka.

Dia juga berkali-kali mengungkapkan rasa cintanya kepada perempuan yang disebut sebagai wanita tercantik Asia itu. Masih melansir dari sumber yang sama, Pato juga tercatat telah menyukai akun sosial media Dilraba sebanyak 31 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title