Jordi Amat Direncanakan Main di Pertandingan Indonesia Vs Tanzania

Jordi Amat
Sumber :
  • Bola.com

VIVA Jabar – Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat punya kemungkinan akan diturunkan oleh pelatih Shin Tae-yong saat pertandingan Indonesia vs Tanzania. Pertandingan uji coba tersebut akan berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2024. Pesepakbola berusia 32 tahun itu pun sudah tiba di Tanah Air.

Shin Tae-yong Dirumorkan akan Ditarik Jadi Pelatih Korsel, Erick Thohir: Saya Tidak Bisa Melarang

Timnas Indonesia tak lama lagi akan menghadapi Irak dan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun sebelumnya, Skuad Garuda akan menjalani uji coba sebagai pemanasan melawan Tanzania.

Kendati demikian, kekuatan Skuad Garuda belum sempurna sejak melakukan Training Center (TC) mulai 28 Mei lalu. Beberapa pemain abroad belum berkumpul dalam gelar pemusatan latihan tersebut.

Perpanjangan Belum Jelas, Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI Tinggal Hitungan Hari

Berdasarkan keterangan dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Pratama Arhan sudah tiba di Tanah Air dan bergabung dalam TC di Stadion Madya pada Jum'at, 31 Mei 2024 kemarin. Sementara Jordi Amat baru tiba semalam. Kemudian, Justin Hubner akan dijadwalkan tiba nanti malam.

"Jordi sampai di Indonesia semalam, untuk Justin akan sampai hari ini," kata Shin Tae-yong dalam jumpa persnya di Hotel Sultan pada Sabtu, 1 Juni 2024.

4 Faktor Ini Bisa Memikat Shin Tae-yong Bertahan Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Pelatih asal Korea Selatan itu juga menegaskan perihal kemungkinan Jordi Amat yang akan dimainkan di laga uji coba tersebut.

"Untuk pertandingan besok kemungkinan besar Jordi akan bermain. Sedangkan untuk Justin setelah dia sampai Indonesia, kami akan rapat bersama dulu dengannya. Setelah itu akan diputuskan bisa main atau tidak," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title