Nonton Langsung Duel Timnas Indonesia vs Irak di Link Streaming Ini

Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar.
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Irak. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Kamis 6 Juni 2024.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Kick off duel Indonesia vs Irak digelar pukul 16.00 WIB. Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming.

Kemenangan akan mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sekaligus memastikan tiket ke putaran final Piala Asia 2027 di Arab Saudi.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Irak saat ini memuncaki klasemen sementara Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan 12 poin dan sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga. Indonesia berada di posisi kedua dengan tujuh poin, dan unggul empat poin atas tim peringkat ketiga, Vietnam.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat ke-134 pada Ranking FIFA dengan 1102,7 poin. Sedangkan, Irak berada di posisi ke-58 dengan 1420,47 poin pada Rangking FIFA.

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Meski demikian, Shin Tae-yong tidak gentar. Dia menegaskan timnya sudah menjalani persiapan yang baik dan menurutnya rangking FIFA hanyalah angka.

"Jelas kita semakin baik secara performa. Memang sempat dibicarakan juga bahwa kita tidak ada yang tahu hasil pertandingan besok akan seperti apa. Namun, saya pikir ini ajang buat kita bisa membawa hasil yang baik," kata Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
img_title