Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Suporter Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA

Jabar - Dalam laga krusial yang penuh dengan ketegangan dan harapan, Timnas Indonesia akan melakoni pertarungan menentukan di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F. Armada Shin Tae-yong akan menjamu Timnas Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis, 6 Juni 2024.

Respon PSSI Soal Rumor Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Capai Rp.30 Mliar

Kick-off duel epik Indonesia vs Irak dijadwalkan pukul 16.00 WIB. Bagi para pendukung setia yang ingin menyaksikan laga ini, siaran langsung akan tersedia di layar kaca RCTI, dan juga dapat dinikmati melalui live streaming di platform Vision+.

Kemenangan pada pertandingan ini bukan hanya tentang tiga poin, tetapi juga tentang mengantarkan Timnas Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus memastikan tiket ke putaran final Piala Asia 2027.

Biaya Sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga Capai Rp.30 M? PSSI Santai!

Saat ini, Irak memuncaki klasemen sementara Grup F dengan 12 poin dan sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga. Indonesia berada di posisi kedua dengan tujuh poin, unggul empat poin atas Vietnam yang berada di posisi ketiga.

Secara peringkat FIFA, Indonesia berada di peringkat ke-134 dengan 1102,7 poin, sedangkan Irak berada di posisi ke-58 dengan 1420,47 poin. Meski perbedaan peringkat terlihat signifikan, Shin Tae-yong tidak gentar. Ia menegaskan bahwa timnya sudah menjalani persiapan yang baik dan menurutnya ranking FIFA hanyalah angka.

Terbongkar! Ragnar Oratmangoen Ternyata Tidak Suka Jakarta

"Jelas kita semakin baik secara performa. Memang sempat dibicarakan juga bahwa kita tidak ada yang tahu hasil pertandingan besok akan seperti apa. Namun, saya pikir ini ajang buat kita bisa membawa hasil yang baik," kata Shin Tae-yong.

"Dari sekarang, para pemain harus enjoy dan menikmati saja pertandingan besok melawan Irak ketimbang takut. Kita pasti bisa menunjukkan bahwa peringkat di FIFA ranking itu hanya sebatas angka, bukan yang lain,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title