Jelang Pertandingan Indonesia Vs Filipina, Justin Hubner Ungkap Target Tim Garuda

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • IG Justin Hubner

VIVA Jabar – Timnas Indonesia akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung (SuGBK) pada 11 Juni 2024 mendatang. Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner mengungkap target Tim Garuda dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu.

Biaya Sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga Capai Rp.30 M? PSSI Santai!

Pertandingan melawan Filipina itu, menjadi laga penentu kelolosan Timnas Indonesia ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia harus menang melawan Filipina sebab sebelumnya gagal mengalahkan Irak pada Kamis, 6 Juni 2024 kemarin.

Pun misalnya Indonesia gagal meraih tiga poin dari Filipina, maka tim merah-putih hanya bisa berharap Irak bisa mengalahkan Vietnam dalam laga pamungkas Grup F zona Asia.

Terbongkar! Ragnar Oratmangoen Ternyata Tidak Suka Jakarta

"Target kami lawan Filipina, kami akan memenangkan itu. Saya pikir kami sama dengan sebelumnya. Jadi kami bermain seperti Indonesia," kata Justin Hubner kepada wartawan.

"Kami tidak takut siapapun. Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami siap untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya menambahkan.

Shin Tae-yong Dirumorkan akan Ditarik Jadi Pelatih Korsel, Erick Thohir: Saya Tidak Bisa Melarang

"Kami perlu memenangkan pertandingan itu untuk lolos ke fase berikutnya. Kami akan melakukan segalanya untuk lolos kualifikasi." kata Justin.

Meski saat ini Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan mengemas 7 poin, namun posisi itu tak menjamin Indonesia bisa lolos ke babak ketiga. Sebab, di bawahnya ada Vietnam yang hanya selisih satu poin dari tim Garuda.