Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Nyanyikan Lagu Kebangsaan
Sumber :
  • AP Photo/Aijaz Rahi

VIVA Jabar – Indonesia akan bertanding melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 11 Juni 2024. Sayang, ada kabar buruk untuk Skuad Garuda. Sang pelatih, Shin Tae-yong dikabarkan kurang fit.

Biaya Sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga Capai Rp.30 M? PSSI Santai!

Shin Tae-yong terserang flu dan batuk. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu mengaku kondisi tersebut bukan masalah besar bagi dirinya. Katanya, sakitnya itu bukanlah sakit yang serius.

Dia juga menekankan tidak mengalami stres jelang laga. Sebab saat menjamu Timnas Irak pekan lalu, Shin dikabarkan sempat tidak enak badan dan sedikit stres. Kali ini dia pun memastikan flu dan batuk tidak menjadi masalah serius. Selebihnya, pria berusia 53 tahun ini mengatakan kondisi pemain Timnas Indonesia sangat baik.

Terbongkar! Ragnar Oratmangoen Ternyata Tidak Suka Jakarta

"Memang sekarang sakit sih tidak ada, tapi flu sedikit parah. Hanya masalah batuk saja sebenarnya, tetapi tidak ada rasa stres. Pemain sama seperti biasa, persiapannya baik," papar Shin Tae-yong dalam live konferensi pers jelang laga, Senin 10 Juni 2024.

Pertandingan antara Indonesia dan Filipina itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi tim merah-putih.

Shin Tae-yong Dirumorkan akan Ditarik Jadi Pelatih Korsel, Erick Thohir: Saya Tidak Bisa Melarang