Penyerang Timnas Indonesia Kena Amuk Pelatih Shin Tae-yong

Shin Tae-yong
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong nampaknya tidak puas dengan lini depan skuad Garuda saat menumbangkan Filipina dengan skor 2-0.

Calvin Verdonk Senang Bisa Debut Bersama Timnas Indonesia Lawan Filipina

Kendati menang dan dipastikan lolos babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, namun Shin Tae-yong 'mengamuk' kepada penyerang Timnas Indonesia.Shin Tae-yong 'mengamuk' kepada penyerang Timnas Indonesia.

Diketahui, laga Timnas Indonesia vs Filipina digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa, 2024.digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa, 2024.

Debut Berama Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Ucapkan Terimakasih

Dua gol Timnas Indonesia dicetak oleh Thom Haye (32') dan Rizky Ridho (56'). Mandulnya garis depan pun menjadi sorotan.Thom Haye (32') dan Rizky Ridho (56'). Mandulnya lini depan pun menjadi sorotan.

Adapun penyerang yang dipasang Shin Tae-yong pada laga tersebut adalah Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, dan Marselino Ferdinan. Shin Tae-yong pada laga tersebut adalah Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, dan Marselino Ferdinan. 

Ernando Ari Sampaikan Minta Maaf, Begini Respons Adrian Ugelvik

Sedangkan Thom Haye merupakan pemain berposisi gelandang bertahan, sedangkan Rizky Ridho bermain sebagai bek tengah.Thom Haye merupakan pemain berposisi gelandang bertahan, sedangkan Rizky Ridho bermain sebagai bek tengah.

Lini depan Timnas Indonesia sebelumnya juga memuji Shin Tae-yong karena gagal menciptakan gol pada laga melawan Irak. Padahal dalam laga yang berakhir 2-0 untuk keunggulan Irak itu, Indonesia mendapatkan beberapa peluang emas yang seharusnya menjadi gol.disorot Shin Tae-yong  karena gagal menciptakan gol pada laga melawan Irak. Padahal dalam laga yang berakhir 2-0 untuk keunggulan Irak itu, Indonesia mendapatkan beberapa peluang emas yang seharusnya menjadi gol.

Halaman Selanjutnya
img_title