Ternyata Ini Penyebab Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki Suporter Timnas Indonesia

Ashanty bakal S3, Anang Hermansyah bakal lulus S1
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Anang Hermansyah dan Ashantyharus mengalami kejadian kurang mengenakan seusai pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Laga tersebut memenangkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0, sekaligus memastikan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Anang Hermansyah dan Ashanty disoraki suporter sejak 'tradisi' Timnas Indonesia usai pertandingan. Biasanya, skuad Garuda akan membuat lingkaran di tengah lapangan dan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan Bagimu Negeri.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Namun, Anang dan Ashanty membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini. Ketika mereka menyanyikan dua lagu di luar tradisi tersebut, pemain Timnas Indonesia terlihat bingung. 

Sementara penonton yang memenuhi stadion marah dan menyoraki keduanya. Banyak suara “boo” kepada Anang dan Ashanty serta meminta mereka menghentikan nyanyiannya. 

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Pada saat yang sama, dari tribun GBK terdengar lagu Bagimu Negeri yang dinyanyikan oleh para suporter. Lagu ini semakin keras hingga menutupi suara Anang dan Ashanty.

Meskipun Anang dan Ashanty berusaha untuk menguasai panggung, suara penonton lebih kuat. Pada akhirnya, mereka menghentikan nyanyiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title