Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Jarrad Branthwaite
Sumber :
  • Instagram @jarrad_b_

VIVA Jabar – Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan bek tangguh Everton, Jarrad Branthwaite. MU harus menebus pemain tersebut dikisaran harga £70 juta.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Diketahui, manajer MU, Erik ten Hag sedang mencari tambahan kekuatan di pertahanan musim panas ini dan pemain berusia 21 tahun itu telah muncul sebagai target transfer utama.

Branthwaite berharap bisa bersama Inggris di Euro 2024, tetapi gagal masuk dalam skuad 26 pemain terakhir Gareth Southgate.

Bos Manchester United Inginkan Manajer yang Penurut dan Tak Boleh Urus Transfer Pemain

Man United percaya bahwa Branthwaite adalah orang yang dapat memimpin lini belakang mereka, tetapi potensi ini bisa saja gagal karena pemilik baru klub, Sir Jim Ratcliffe tidak membayar biaya yang meningkat seperti yang dilakukan klub di masa lalu.

Meski Real Madrid telah dikaitkan, Man United yakin bahwa mereka adalah satu-satunya peminat serius untuk mengontraknya.

Jadon Sancho Tetap Didepak Manchester United Siapapun Pelatihnya

Branthwaite bermain 41 kali untuk Everton musim lalu, mencetak tiga gol untuk membantu mereka mempertahankan status Liga Premier mereka.

Setan Merah membutuhkan bek menyusul keluarnya Raphael Varane di akhir musim Liga Inggris. Man United mengadakan pembicaraan tentatif dengan agen Tosin Adarabioyo sebelum dia menyelesaikan transfer gratisnya ke Chelsea. Mereka juga tertarik pada bintang Nice Jean-Clair Todibo.