Jadi Pemain Tertua di Euro 2024, Pelatih Portugal Sebut Peran Penting Cristiano Ronaldo dan Pepe

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA JabarCristiano Ronaldo dan Pepe kini kembali tampil di Piala Euro 2024. Keduanya menjadi pemain tertua di turnamen bergengsi level Eropa tersebut.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Cristiano Ronaldo (39 tahun) dan Pepe (41 tahun) yang sempat membawa Portugal menjuarai Piala Euro 2016 bisa berbagi pengalaman kepada para pemain muda Portugal. Hal tersebut disampaikan oleh sang pelatih, Roberto Martinez.

Martinez mengatakan Ronaldo dan Pepe merupakan pemain tertua di Euro 2024 yang akan membawa pola permainan yang tidak dimiliki pemain lain.

Terobos Lapangan, Bocah Fans Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman dari UEFA

"Jika Anda menyebut Cristiano dan Pepe, mereka membawa pengalaman yang tidak dimiliki pemain lain. Mereka pemain tertua di turnamen ini," kata pelatih Portugal Roberto Martinez, sebagaimana diwartakan AFP pada Selasa.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • SPL
4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Martinez menyebut kedua pemain terkenal itu akan berbagai pengalaman terhadap pemain lainnya yang masih muda seperti Antonio Silva, Nuno Mendes, Joao Neves, Francisco Conceicao dan Goncalo Ramos.

"Ronaldo sangat penting di turnamen, baik Piala Eropa dan Piala Dunia, kuncinya adalah perpaduan pengalaman dan pemain muda berbakat,” kata Martinez.

Halaman Selanjutnya
img_title