Si Kembar Yakob dan Yance Sayuri Resmi Gabung Malut United

Pemain Timnas Indonesia, Yakob Sayuri.
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA JabarMalut United sukses meraih tiket ke Liga 1 musim depan setelah finis ketiga di Liga 2 2023/2024. Di perebutan posisi ketiga, mereka mengalahkan Persiraja Banda Aceh.

Jalang Liga 1, Malut United Datangkan Si Kembar Yakob dan Yance Sayuri

Menghadapi turnamen di kasta tertinggi Tanah Air itu, Malut United perlahan mulai ganas di bursa transfer. Menapaki turnamen bergengsi Tanah Air itu, Malut United kini mendatangkan si kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri.

Yakob pun mengaku dirinya bangga akan berlaga di Liga 1 bersama tim barunya itu.

Malut United Rekrut 'Si Kembar' Berlabel Timnas Indonesia

"Halo, saya Yakob Sayuri. Suatu kebanggaan bagi saya bergabung dengan Malut United. Mari kita sama-sama fokus untuk menatap Liga 1 musim depan. Toma!" kata Yakob.

Di samping itu, perekrutan Yakob dan Yance Sayuri diumumkan langsung melalui akun Instagram @malitunitrdfc. Diketahui, Yakob dan Yance baru saja dilepas oleh PSM Makassar.

Gabung Malut United, Wahyu Pras Reuni dengan Imran Nahumarury

"Yakob dan Yance Sayuri saat menandatangani kontrak bersama Malut United. Mari kita sambut dengan dukungan dan doa," kata penyataan resmi Malut United.

Tak hanya Yakob dan Yance, Malut United juga mendatangkan pemain Tanah Air lainnya, yakni Wahyu Prasetyo. Diketahui, Wahyu dilepas oleh PSIS Semarang.

Halaman Selanjutnya
img_title