Thom Haye Ungkap Alasan Pakai Sepatu Hitam Bak Bapak-bapak Main Fun Football

Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye
Sumber :
  • AP Photo/Tatan Syuflana

VIVA Jabar – Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye kerap dibilang mirip bapak-bapak fun football saat bermain sepakbola di lapangan.

Drama di Menit Akhir! Arema FC Kalahkan PSIS Semarang

Gelandang SC Heerenveen mengungkap alasan mengapa ia senang memakai sepatu hitam di lapangan.

Thom Haye mengaku tidak senang dengan warna-warna cerah. Alasannya karena menurtunya gaya sepatu warna dasar gelap sangat bagus. 

Ryan Kurnia Bintang Baru Persib, Gol Spektakuler, Statistik

“Saya bawa sepatu bola, yang hitam tentunya, mau lihat?” Inilah yang membuat gol melawan Filipina,” pamer Thom Haye dalam wawancara akun TikTok @azimeen, dipetik Selasa 18 Juni 2024.

“Sejujurnya, satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah warna-warna cerah. Jadi kalau sepatunya putih, atau kalau sepatunya putih atau hitam seluruhnya, saya lebih suka itu. Ya, hanya gaya dasar yang bagus,” lanjutnya kemudian.

Garuda Muda vs Maladewa: Duel Perdana di Kualifikasi Piala Asia U-20

Sebagaimana diketahui, Thom merupakan salah satu pemain termahal di Timnas Indonesia saat ini. Dia dikenal memiliki kualitas akurasi tendangan yang matang. Tak sedikit umpan-umpannya yang berbuah gol.

Hal ini tidak lepas dari pengalamannya bermain di kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie, bersama Heerenveen. Dia bergabung dengan Pride of Friesland Trots van het Noorden-julukan Heerenveen- sejak Januari 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title