Erick Thohir Sampaikan Kabar Menyakitkan Soal Maarten Paes

Maarten Paes
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia nampaknya harus bersabar untuk bisa diperkuat Maarten Paes. Kabar tersebut diungkapkan oleh pandir senior, Ronny Pangemanan.

Respon PSSI Soal Rumor Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Capai Rp.30 Mliar

Diungkapkan pria yang kerap disapa Bung Ropan itu, Maarten Paes belum bisa dipastikan memperkuat Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada September 2024 mendatang.

Pasalnya, Maarten Paes sampai saat ini belum mendapat jadwal sidang CAS sehingga ketersediaannya dimainkan Shin Tae-yong di laga Timnas Indonesia masih tanda tanya.

Biaya Sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga Capai Rp.30 M? PSSI Santai!

Bung Ropan mengklaim telah menghubungi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, soal proses sidang Maarten Paes di CAS yang sampai saat ini belum ada kejelasan.

Menurut Bung Ropan, penjaga gawang FC Dallas tersebut belum bisa dipastikan turun bersama skuad Garuda di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Shin Tae-yong Dirumorkan akan Ditarik Jadi Pelatih Korsel, Erick Thohir: Saya Tidak Bisa Melarang

"Ketika saya mencoba untuk WhatsApp (WA) beliau menanyakan tentang Maarten Paes, beliau sudah menyatakan belum bisa dipastikan apakah dia berada di bulan September untuk main," ujarnya dikutip dari channel YouTube Bung Ropan, Selasa (18/6/2024).

Meski demikian, dia menyebut ada peluang bagi Maarten Paes untuk bermain jika sidang digelar pada Agustus mendatang. Bung Ropan juga menyatakan bahwa Erick Thohir terus berusaha masalah ini cepat selesai.

Halaman Selanjutnya
img_title