Manchester United Akan Tetap Bersama Erik ten Hag

Erik ten Hag
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Erik ten Hag dan manajemen Manchester United sempat mengejutkan publik terkait kesepakatan mereka dalam melanjutkan kerjasama

Profil Leny Yoro Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Sempat beredar kabar bahwa manajemen Manchester United akan memutus kontrak dengan Erik ten Hag karean performa tim Manchester United yang tidak bagus belakangan ini.

Namun, beredar kabar adanya pertemuan antara juru taktik asal Belanda itu dengan manajemen Manchester United di Ibiza. Dari pertemuan itu, dihasilkanlah kesepakatan bahwa kontrak berlanjut untuk menghadapi musim 2024/2025.

Profil Cristiano Ronaldo Mega Bintang Haus Gol di Usia 39 Tahun

Rene Meulensteen berpendapat bahwa kesepakatan antara kedua pihak itu muncul karena adanya perkembangan dan potensi tim menjadi lebih baik di bawah asuhan Ten Hag.

Menurut Maulensteen, Ten Hag adalah orang yang tepat untuk tim Setan Merah setelah dilakukan peninjauan. Cara kerja klub menunjukkan adanya peningkatan dan keberhasilan di musim mendatang.

Meningkat Drastis, Hadiah Juara Piala Presiden 2024 Sebesar Rp.5 Miliar dan Match Fee Rp.500 Juta

Dia juga mengatakan bahwa seorang juru taktik harus memiliki waktu untuk dapat mencapai hasil yang terbaik. Inilah alasan Ten Hag menjadi pelatih yang tepat.

Menurut Maulensteen juga, setiap manajer membutuhkan waktu sekitar 18 bulan untuk memulai sesuatu karena Liga dan timnya baru. Setelah 6 bulan, akan terlihat kebutuhan tim, lalu mencari di bursa transfer untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Lalu setelah 18 bulan, harus ditinjau mengenai peningkatan performa, gaua bermain, dan hasilnya.