Kata Media Negeri Jiran tentang Timnas Indonesia Jelang Semifinal Lawan Malaysia

Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar - Media asal Malaysia, Makan Bola, getol menyoroti persiapan Timnas Indonesia U-19 jelang laga semifinal Piala AFF U-19 2024 melawan Malaysia.

Imbas Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Resmi Dipecat Sebagai CEO Brand Kecantikan

Di Bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, Garuda Muda berhasil menjadi juara grup A setelah mengalahkan Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Jika dilihat dari sejarah, rivalitas antara Indonesia dan Malaysia bukan kali ini saja terjadi. Dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang, Timnas Indonesia U-19 sudah dua kali dihajar oleh Malaysia U-19, terutama di babak semifinal.

Diisukan Selingkuh, Azizah Salsha Akhirnya Buka Suara

Namun itu dulu, kini sepakbola di Indonesia sudah menunjukan berbagai perkembangan yang menakjubkan.

Bahkan, media asal Malaysia, Makan Bola memeberitakan pengakuan dari pelatih Timnas Malaysia. Menurutnya, Timnas Indonesia merupakan tim yang sangat kuat.

Kala Netizen Malaysia dan Vietnam Bersatu, Iri dengan Gelar Juara Timnas Indonesia U-19

"Dalam jumpa pers jelang laga, manajer skuad muda Malaysia, Juan Torres menilai Timnas Indonesia merupakan lawan yang kuat. Ia yakin anak buahnya akan menampilkan aksi terbaik melawan Indonesia," tulis media Malaysia Makan Bola seperti dilansir VIVA Jabar.

Selain itu, media Malaysia tersebut juga ikut menyoroti bagaimana persiapan Timnas Indonesia jelang berhadapan dengan Malaysia. Salah satu persiapan tersebut adalah tes psikologi.

Halaman Selanjutnya
img_title