Lolos Babak Semifinal, Ini Kata Pelatih Timnas U-22

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akhirnya angkat bicara soal keberhasilan Timnas U-22 di laga SEA Games 2023 Kamboja. Ia bangga dari 3 kali pertandingan di Group A nirbobol. Ia pun bangga akhirnya bisa mengantarkan ke babak semifinal.

Wasit Asal China akan Pimpinan Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Suportif?

Teranyar, Witan Sulaeman dan kawan-kawan mematahkan timnas Timor Leste dengan skor 3-0. 

"11 gol tanpa kebobolan adalah berkat dari kerja keras semua pemain. Tentunya, kami ucapkan terima kasih pada 20 pemain yang terpilih ini. Apalagi kita menjadi tim pertama lolos ke semifinal," ujar Indra Sjafri pada Minggu (7/5/2023).

Gaya Bermain Timnas Indonesia U-23 Bikin Heran Pengamat Australia: Ini Tidak Normal!

Dikatakannya, saat ini masih tersisa 2 tahapan lagi. Tahapan pertama sudah berhasil lolos. Tahapan kedua dan ketiga ialah melawan tuan rumah Kamboja untuk fase group dan selanjutnya masuk ke babak semifinal.

"Masih ada sisa satu laga dan kami juga menunggu hasil di group B. Setelah itu kita baru berhitung untuk langkah di laga selanjutnya," ujarnya.

Ungkapan Bung Towel Menuai Respon Keras dari Coach Justin Soal Kemenangan Timnas Indonesia U-23

Buah dari kemenangan lawan Timor Leste, Indonesia memuncaki klasemen sementara Group A dengan koleksi 9 point. Koleksi point sulit dikejar tim tuan rumah, Kamboja yang baru mengumpulkan 4 point. Selanjutnya, Ia akan mendiskusikan dengan pihak manajemen untuk menentukan langkah terbaik berikutnya.