Hadapi Kamboja, Indra Sjafri Mengaku Telah Menyiapkan Beberapa Kejutan

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku bakal ada sejumlah kejutan dalam menghadapi tuan rumah SEA Games 2023 Kamboja. Rencana, laga terakhir terakhir Group A ini, akan berlangsung Rabu (10/5/2023).

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Dikatakannya, komposisi, formasi serta daftar pemain akan ada kemungkinan mengalami perubahan bahkan bisa jadi rotasi.

"Ada beberapa rotasi, tetapi tunggu saja besok line-up nya, dan masih ada perubahan," jelas Indra Sjafri dilansir Vivanews.

Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U23 2024

"Cara main juga kita akan coba memodifikasi karena pemain yang kita bawa hanya 20 pemain, dan kita harus melakukan rotasi, dan tentunya akan ada penyesuaian-penyesuaian formasi dan sebagainya," tambahnya.

Beberapa element Timnas Indonesia U-22 dalam rangka menghadapi liga akhir Group A melawan tuan rumah, turut dilibatkan. Mulai tim pelatih, pelatih fisik, tim psikolog dan sebagainya. Bahkan, semua elemen Timnas Indonesia U-22 sudah mengadakan meet bersama. 

Tonton Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Vietnam U-20 Malam Ini, Klik Linknya di Sini!

"Beberapa informasi dan diskusi itu berkembang dan kita memutuskan bahwa kita memang perlu melakukan suatu keputusan yang harus merotasi pemain," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Indonesia kokoh di puncak klasemen Group A. Armada Indra Sjafri mengumpulkan 9 poin dari 3 pertandingan. Selisih gol juga luar biasa. Fajar dan kawan-kawan mencetak 11 gol serta nirbobol.

Halaman Selanjutnya
img_title