Tim Merah Putih U-22 Juara Group A, Begini Kata Indra Sjafri

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Tim Merah Putih U-22 dengan mudahnya lolos masuk babak semifinal di SEA Games 2023 Kamboja. Tim binaan Indra Sjafri ini menyapu bersih empat laga dalam klasemen Group A.

Gaya Bermain Timnas Indonesia U-23 Bikin Heran Pengamat Australia: Ini Tidak Normal!

Kemenangan terakhir diraih melawan tuan rumah, Kamboja dengan skor 2-1. Meskipun hanya menang tipis, armada Garuda Indonesia ini resmi menyandang status Juara Group A.

"Alhamdulillah kami menuntaskan fase group dengan empat kemenangan dan tentu kita juga bersyukur tadi merotasi atau memainkan pemain-pemain yang jam bermainnya kurang," kata Indra Sjafri dilansir viva.co.id

Ungkapan Bung Towel Menuai Respon Keras dari Coach Justin Soal Kemenangan Timnas Indonesia U-23

Pada babak semifinal, Skuad Merah Putih akan bertanding melawan runner-up Group B. Sementara posisi terkini runner-up dipegang Vietnam. Vietnam akan melakoni partai penentuan juara Group B melawan Thailand. Kedua tim (Vietnam - Thailand) akan berlaga hari ini, Kamis (11/5) di Stadion Visakha.

Pelatih Indra Sjafri mengaku, sudah merancang skema pertandingan dan mengukur potensi kemenangan bagi anak-anak asuhannya sejak pertandingan awal hingga terakhir melawan Kamboja dan sukses menyandang Juara Group A dan lolos semifinal.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

"Mudah-mudahan nanti di semifinal kita akan bisa dan semua pemain siap dan menurunkan komposisi terbaik yang kita punya nanti," demikian Indra.