Unik, di Jateng Olahraga Futsal Diinisiasi oleh Komunitas 'Berbau' Literasi Alias Pena Mas Ganjar

Fun Futsal
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Berbagai upaya konsolidasi kepada mahasiswa terus dilakukan oleh Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi UNDIP, UNNES dan UNS Bersama Ganjar atau Pena Mas Ganjar, salah satu barisan relawan Ganjar Pranowo.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Salah satunya dengan melakukan Fun Futsal bersama Mahasiswa Afirmasi di Merdeka Futsal, Sekaran, Semarang, Jawa Tengah, Rabu 26 Juli. Fun Futsal ini berlangsung selama dua jam. Sekitar puluhan peserta serius mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

"Fun Futsal kali ini kami mengajak mahasiswa afirmasi dari seluruh Indonesia. Kebetulan hari ini yang banyak ikutan adalah mahasiswa dari Indonesia bagian timur," ujar Koordinator Program Pena Mas Ganjar Farid Shalihudin.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Kegiatan Fun Futsal, lanjut Farid, diberikan kepada mahasiswa afirmasi di seluruh Indonesia agar mereka menyasar lebih banyak lagi segmentasi mahasiswa, tidak hanya yang ada di Jawa Tengah saja yang notabene sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo bertemu milenial di GBK, Ini yang Dibahas

Photo :
  • intipselep.com
Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

"Kami ingin menunjukkan eksistensi sebagai episentrum pergerakan relawan Pak Ganjar kepada seluruh mahasiswa dari berbagai kalangan, terutama dari mahasiswa rantau, ya, bukan hanya di wilayah Jawa Tengah saja," ucap Farid.

Farid mengaku, mahasiswa memberikan tanggapan positif atas kegiatan yang dilakukan dan siap membantu Pena Mas Ganjar dalam menyosialisasikan Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya
img_title