Lisandro Martinez Dukung Andre Onana Marahi Harry Maguire

Andre Onana
Sumber :
  • VIVA

Jabar – Lisandro Martinez mengomentari sikap Andre Onana terhadap Harry Maguire saat Manchester United kalah dari Borussia Dortmund di laga pramusim, Senin, 31 Juli 2023.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

MU kalah 2-3 di laga ini. Terdapat hal unik saat kamera menangkap Onana berteriak pada Maguire selama pertandingan.

Bek Inggris salah memberikan umpan yang seharusnya untuk Scott McTominay, dan kesalahan Maguire memberi Dortmund kesempatan untuk mencetak gol, tetapi untungnya Onana menyelamatkan tendangan Sebastien Haller dengan penyelamatan yang brilian.

Serius! PSSI akan Kerjasama dengan Polisi, Ada Apa?

Sikap Onana menjadi topik hangat di media sosial. Dia dianggap bereaksi berlebihan. Sebagai pemain baru, Onana dianggap tidak pantas menyerang pemain yang lebih lama berada di klub.

Namun, sikap Onana mendapat dukungan dari Lisandro Martinez. Menurut bek asal Argentina itu, MU telah mendatangkan pemain yang tepat dengan kemauan menang dan semangat juang yang tinggi. Martinez pun mendukung Onana untuk terus memarahi para bek atas kesalahannya.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

“Itu lebih baik. Jika Anda fokus, Anda juga bisa bertarung dengan rekan satu tim Anda. Anda perlu memastikan semua orang benar-benar tajam dan melakukan tugasnya. Itu tidak masalah, itu bagian dari sepak bola," kata Martinez.

“Dia memiliki kepribadian yang besar. Dia bisa bermain sepak bola, dia bisa mengatasi tekanan. Dia benar-benar positif, dia seorang pemimpin. Itulah gaya Manchester United," lanjut Martinez.