Bukan Main! Todd Boehly Pemilik Chelsea Langsung Telepon Presiden PSG Untuk Boyong Mbappe

Kylian Mbappe
Sumber :
  • VIVA

Jabar – Pemilik Chelsea Todd Boehly benar-benar serius untuk mendatangkan seorang pemain bintang Kylian Mbappe. Mengutip tribal football, Todd Boehly langsung menelepon Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Todd bertanya tentang kemungkinan mendatangkan Mbappe. PSG berharap Chelsea akan mengajukan tawaran untuk pemain berusia 24 tahun itu. Jika itu terjadi dan harganya tepat, maka PSG akan melepas Mbappe ke Chelsea.

Sejauh ini, hanya klub asal Arab Saudi yakni Al-Hilal yang telah mengajukan penawaran resmi. Mereka berani mengalokasikan dana setara £259 juta atau Rp5 triliun.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

PSG tentu saja tergiur dan ingin melepas Mbappe namun sang pemain menolak bergabung dengan Al Hilal karena ingin tetap berada di level kompetisi tertinggi.

Chelsea yang mengajukan tawaran jelas berada di level yang lebih tinggi dari Al-Hilal. Namun bukan berarti Mbappe manut dan bergabung dengan klub asal London tersebut.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Karena Real Madrid dikabarkan adalah klub yang ingin dituju Mbappe. Itu sebabnya Mbappe menolak perpanjangan kontrak dengan PSG agar berstatus bebas transfer di akhir musim 2023/2024.

Pihak PSG geram dengan keengganan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya. Mereka kemudian mengancam sang pemain dengan dua opsi yakni memperpanjang kontrak atau hengkang di akhir musim.

Halaman Selanjutnya
img_title