Rumor Kepindahan Harry Kane Makin Kencang, James Maddison Pastikan Kane Tetap Berlatih di Tottenham

Harry Kane
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Rumor transfer Harry Kane terus mendominasi bursa musim panas ini. Tapi rekan satu tim Kane, James Maddison memastikan fokus penyerang berusia 30 tahun itu tidak terganggu, dan dia melanjutkan porsi latihannya di Tottenham Hotspur dengan sungguh-sungguh.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Harry Kane telah dikaitkan erat dengan Bayern Munich sepanjang pasar transfer musim panas 2023. Kebutuhan akan striker baru telah memicu minat Die Roten untuk mendatangkan Kane dari London Utara.

Selain itu, FC Bayern juga telah menjual Sadio Mane ke Al-Nassr. Harry Kane juga dianggap telah memenuhi kriteria untuk dinominasikan sebagai sang predator baru.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Kubu Bayern sendiri telah mengajukan tiga tawaran untuk Tottenham Hotspur, dengan tawaran ketiga dikatakan bernilai €80 juta atau sekitar Rp1,3 triliun.

Namun, tawaran Munchen berulang kali ditolak oleh Tottenham, yang menuntut uang tebusan sebesar £100 juta dari striker top tersebut. Meski begitu, Bayern tak kehabisan ide untuk merayu striker Timnas Inggris tersebut.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Mereka sekarang dilaporkan ingin memikat Kane dengan kontrak empat tahun untuk menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Menurut Daily Mail, Kane akan dibayar €20 juta atau sekitar Rp332,4 miliar per musim, dengan total bayaran €80 juta atau Rp1,3 triliun selama empat tahun berseragam Munchen.

Namun, Kane dikatakan tidak memikirkan rumor transfer tersebut. James Maddison mengakui bahwa Kane sejauh ini hanya fokus berlatih keras untuk memberikan performa terbaiknya di musim baru bersama Tottenham.