Nikita Mirzani Sarankan Oklin Fia Buka Hijab Karena Kerap Buat Konten Vulgar

Nikita Mirzani dan Oklin Fia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarTikToker kontroversial Oklin Fia kini sedang hangat diperbincangkan lantaran aksi tak senonohnya yang membuat konten jilat es krim di depan kemaluan pria. Bahkan, dikabarkan bahwa Oklin juga disorot oleh sebuah akun yang berasal dari Hongkong.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Di tanah air sendiri, perempuan berhijab itu banyak mendapat kecaman. Tak hanya dari kalangan biasa, sejumlah artis seperti Abidzar Al-Ghifari, Refal Hady, dr. Richard Lee bahkan Nikita Mirzani turut angkat bicara tentang sosok kontroversial itu.

Pada satu kesempatan, Nikita Mirzani menilai bahwa Oklin hanya mencari perhatian dengan konten vulgarnya itu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Kalau menurut gue, si Oklin minta perhatian kali. Ya dia butuh perhatian dari seluruh orang di dunia ini, makanya dia begitu kali ya. Mungkin dia gila-gila pengin diperhatiin kali," ujar Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya seperti yang dirilis VIVA pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani berharap Oklin diperlakukan sama dengan Lina Mukherjee. Selebgram bertubuh gempal itu harus berurusan dengan pihak berwajib gara-gara konten babi.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Ya mudah-mudahan kalau Lina Mukherjee aja bisa dipenjara gara-gara masalah itu, ya mungkin dia harus dapat perilaku yang sama kali, supaya bisa dapat efek jera," ujar Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani menyayangkan tindakan jilat es krim di depan kemaluan pria yang dilakukan Oklin Fia. Sebab, Oklin menggunakan hijab dan hal itu dianggap hanya mencemarkan perempuan lain yang berhijab.

Halaman Selanjutnya
img_title