Foto Bareng Presiden Jokowi, Lirikan Desta Disorot Habib Ja'far

Jokowi dan Desta
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Light Rail Transit (LRT) bersama para artis tanah air, salah satunya mantan suami Natasha Rizki, Deddy Mahendra Desta.

Nonton Langsung di SUGBK, Jokowi Bersyukur Atas Kemenangan Indonesia atas Vietnam

Kesempatan bertemu presiden itu pun tidak disia-siakan oleh presenter kocak tersebut untuk berfoto bersama orang nomor satu di Indonesia itu. Kemudian, Desta mengunggah potret kebersamaan dengan presiden ke akun Instagramnya.

Namun, yang menjadi perhatian warganet adalah lirikan Desta terhadap Presiden. Dikatakan oleh rekan Vincent Rompies itu bahwa lirikannya tajam. Tapi yang terlihat ada senyum tipis mengiringi lirikan Desta.

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Marhan Harahap

Foto itu pun menuai gelak tawa para netter, termasuk sahabatnya Habib Ja'far.

"Maaf Pak Presiden..Maafkan lirikan mata ku yang begitu tajam.." tulis keterangan di akun Instagram Desta, Jumat 11 Agustus 2023. 

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Salah satu komentar netizen menyebutkan bahwa Desta terlihat sangat centil. Berbeda dengan komentar Habib Ja'far, ia menyebut bahwa tatapan Desta melambangkan akhlaknya.

"Tidak di depan Habib, di depan Presiden, akhlak Anda selalu loss," sambil ditambahkan emoji ketawa, dilansir dari VIVA pada Jum'at, 11 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title