Irish Bella Masih Syok Belum Bisa Jenguk Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Media sosial akhir-ahir ini tengah dihebohkan oleh berita tentang aktor Ammar Zoni yang ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Suami dari artis Irish Bella itu ditangkap pada Rabu, 8 Maret 2023, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Barang bukti yang diamankan polisi dari penangkapan Ammar Zoni adalah sabu. Hasil tes urine Ammar pun dinyatakan positif narkoba. Pada Minggu, 12 Maret 2023, Aditya Zoni adik dari Ammar Zoni datang ke Polres Jakarta Selatan.

Kepada awak media, Aditya mengungkapkan bahwa kondisi terkini sang kakak baik-baik saja.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

“Untuk saat ini sudah tidak bisa dijenguk lagi. Kemarin-kemarin sih bisa ya. Itu aja sih baik-baik (kondisinya) udah enggak ada apa-apa,” kata Aditya Zoni.

Dalam kesempatan tersebut, Aditya juga mengungkap bahwa hingga Minggu, 12 Maret 2023, Irish Bella belum datang menjenguk Ammar Zoni ke Polres Jakarta Selatan. Menurut Aditya, Irish akan datang menjenguk jika kondisinya sudah mulai tenang.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

"Kak Irish Bella belum, nanti udah kondisinya enak, suasananya enak udah bisa jenguk juga," ucap Aditya Zoni.

Lebih lanjut, Aditya mengungkap bahwa Irish Bella merasa sangat syok dengan ditangkapnya Ammar Zoni. Sebagai seorang adik ipar, Aditya dan keluarga memberi dukungan dan kekuatan kepada Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
img_title