Sambut HUT RI Ke-78, Luna Maya dan Jerome Polin Ikut Bersih-bersih Kali Ciliwung

Luna Maya dan Jerome Polin
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Aktris cantik asal Bali, Luna Maya ternyata memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap lingkungan. Terbukti, perempuan yang kini tengah dekat dengan aktor tampan Maxime Bouttier itu turut melebur bersama masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Kali Ciliwung.

Dianggap Biang Kerok Kekalahan Timnas Indonesia, Jerome Polin Kini Dukung Irak

Tak hanya Luna Maya, YouTuber Jerome Polin pun juga tampak berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih yang dikabarkan untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan RI itu.

Usut punya usut, kegiatan tersebut digawangi oleh talent edu-kreator Mantappu Corp, Jerhemy Owen bersama-sama dengan World Clean Up Day Indonesia.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Menurut kabar yang diperoleh tim VIVA Jabar, diketahui mereka melangsungkan kegiatan bersih-bersih serentak di 38 Provinsi di Indonesia yang berpusat di Kali Ciliwung, DKI Jakarta.

Sebagai penyelenggara, Jerhemy Owen mengungkapkan tujuan dari kegiatan bersih-bersih tersebut. Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa peduli terhadap lingkungan.

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

"Penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat supaya lebih peduli lingkungan," ujar Jerhemy Owen pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

"Dengan harapan membuat orang yang tidak peduli menjadi lebih peduli, dan membuat orang yang sudah peduli menjadi makin peduli, karena kita punya tanggung jawab bersama untuk menjaga keindahan alam dan bumi ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title