Tanggapan Denny Cagur Dituding Sebagai Senior OVJ yang Arogan

Denny Cagur
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, Komika Uus dan Ronal Surapradja hadir di dapur obrolan Deddy Corbuzier. Di Podcast yang digawangi pria berkepala plontos itu, keduanya menyindir salah satu senior di program Opera Van Java (OVJ) yang dinilai arogan terhadap junior dan crew program lawak tersebut.

Ayu Ting Ting dan Boy William Cuma Konten, Denny Darko Bongkar Fakta Mengejutkan!

Nama Denny Cagur ramai disebut-sebut oleh netizen sebagai sosok yang dimaksud oleh Uus dan Ronal.

Namun, Denny mengaku tidak tahu soal ramainya dugaan senior itu. Karena menurut Denny, ia tidak merasakan adanya perbedaan sikap selama bekerja di OVJ.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Denny Darko Sebut Ada Keterlibatan Orang Tua

“Wah saya gak tahu tuh, saya gak tahu kalau yang rasakan sih waktu kerja bareng teman-teman yang baru atau pun yang lama saya tidak merasakan itu,” kata Denny Cagur dilansir dari TikTok Insertlive, Senin 14 Agustus 2023.

“Kalau saya pribadi sih belum pernah ya merasakan itu. Kalau orang berpikir tentang itu, saya gak tahu. Tapi kalau saya di saat ketemu sama senior ataupun ketemu anak baru, yang penting bagi gua program itu lucu, itu aja sih paling,” katanya lagi.

Diramal Denny Darko, Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Menurut pria berusia 45 tahun itu, dirinya tak pernah mempermasalahkan siapapun yang lebih lucu darinya. Yang terpenting adalah program tersebut lucu dan diminati.

“Mau siapapun yang lucu, buat saya gak masalah karena yang penting adalah programnya nanti yang akan lucu, orang tahu programnya, makanya kita bekerja keras untuk program,” ungkap Denny Cagur.

Halaman Selanjutnya
img_title