Desta Gagal Jadi Drummer Sheila on 7, Begini Kata Eross

Presenter, Deddy Mahendra Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Presenter kondang Deddy Mahendra Desta atau yang akrab dipanggil Desta ternyata sempat mau menjadi bagian dari band legendaris Sheila on 7 di posisi Drummer.

Inul Daratista Angkat Bicara Disebut 5 Orang Terkaya di Indonesia: Saya Heran

Kabar tentang rencana bergabungnya Desta ke Sheila on 7 itu semakin gencar setelah Brian Kresna Putro yang telah menjadi drummer Sheila on 7 sejak 2004 itu memutuskan untuk mengundurkan diri.

Namun, Gitaris Sheila on 7, Eross Candra mengungkapkan alasan kenapa mantan suami Natasha Rizki itu gagal menjadi Drummer band Sheila on 7.

Ikut Tren Hi Kids, Desta Malah Nangis: Aku Mungkin Bukan Ayah Terbaik

Dikutip dari VIVA pada Minggu, 20 Agustus 2023 yang melansir YouTube Sound Cornes, Eross mengungkapkan alasan tersebut setelah ia mendapat pertanyaan apakah benar Desta akan bergabung ke Sheila on 7. Sang gitaris itu pun menjawabnya dan mengulas perihal penggajian di group band yang ditekuninya itu.

"Waktu dia (Desta) tau gajinya di bagi empat, dia mundur. Ternyata lebih besar menjadi MC katanya," ungkap Eross.

Desta Pamer Foto Bareng Cewek Lain ke Natasha Rizki, Mau Beristri Lagi?

Kemudian, tim Sound Cornes menanyakan kembali apakah itu serius ataukah bercanda. Lantas Eross menjawab bahwa itu bercanda.

Seperti diketahui, drummer sebelumnya yaitu Brian memutuskan mundur dari Sheila On 7 pada April 2022 lalu. Hal tersebut langsung disampaikan langsung oleh manajer band tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title