Waduh! Mahalini Kesal di Atas Panggung Karena Penonton Lebih Memilih Lihat Sheila on 7

Mahalini
Sumber :
  • Instagram/mahaliniraharja

VIVA Jabar – Kekasih Rizky Febian, Mahalini Raharja lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Pasalnya, bakal mantu Sule itu nampak kesal lantaran sebagian besar penonton meninggalkan aksi panggungnya dan lebih memilih menonton Sheila on 7.

Sheila On 7 Gelar Konser, Berikut Jadwal Lengkapnya

Aksi kesal Mahalini itu terekam dalam sebuah video dan diviralkan oleh akun @kepoin_trending. Dalam video yang beredar itu, Mahalini tampak cantik dengan gaun glamor. Tampaknya, Mahalini menjadi salah satu pengisi acara dalam sebuah festival musik.

Diketahui, festival acara musik besar biasanya memiliki beberapa panggung di tempat-tempat yang berbeda. Biasanya, terdapat panggung yang lebih kecil daripada panggung utama, yang memang biasanya diisi musisi besar.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Saat mau mulai tampil, dari atas panggung Mahalini dengan sarkas menyindir sikap penonton yang pergi dan memilih menonton Sheila on 7. Ia menyindir penonton yang hanya datang untuk ambil gambar.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Itu buat foto gak sih? Habis foto, baru kalian ke Sheila On 7 yah,” ucap Mahalini Raharja dengan sedikit kesal, dikutip IntipSeleb dari Instagram @kepoin_trending, Kamis, 5 Oktober 2023.

Atas aksinya tersebut, Mahalini malah mendapat nyinyiran netizen. Ia dianggap belum sepenuhnya profesional sebagai seorang penyanyi.

Halaman Selanjutnya
img_title