Parah! Aldi Taher Lempar Celana pada Penonton Saat Konser

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Aldi Taher Ngemil
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Lagi-lagi nyeleneh, aksi Aldi Taher kembali menyedot perhatian publik. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik itu melakukan aksi panggung yang tak biasa. Pada saat itu, ia tampil di gelaran festival musik Pestapora 2023 di Gambir Expo, JIexpo Kemayoran Jakarta Utara pada Minggu, 24 September 2023.

Sheila On 7 Gelar Konser, Berikut Jadwal Lengkapnya

Pada saat itu, Sheila On 7, Maliq & D'Essentials, JKT 48, Dewa 19, The Changcuters turut tampil. Namun, Aldi Taher tak kalah bikin penonton betah atas aksi panggungnya di konser musik tersebut.

Kemudian, Aldi Taher melakukan hal yang mengejutkan. Ia melempar celana dari atas panggung ke arah penonton.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Mengutip ungggahan video yang dibagikan akun TikTok @hai_online pada Senin, 25 September 2023 ini memperlihatkan momen detik-detik Aldi Taher melempar celana yang dikenakannya kepada penonton konser yang datang. 

Dengan percaya dirinya, Aldi Taher tampak telanjang dada dengan celanja pendek berwarna kuning yang dipakainya.  Tidak seperti musisi lainnya yang biasanya melempar aksesoris miliknya atau kaos, Aldi Taher justru memberikan celana yang sedang ia kenakan saat manggung di konser tersebut.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Sontak saja kelakuan nyeleneh Aldi Taher itu pun sukses mencuri perhatian penonton maupun warganet di dunia jagat maya.

"Ini celana dari Ruclas ini, celana limited edition. Kemarin tadinya gua mau pakai buat acara Infotainment Award, karena gua cinta kalian semua, gua kasih celana gua, tapi tolong celana dalam jangan diminta yah, nanti prepet-prepet gua," kata Aldi Taher yang disambut gelak tawa penonton, mengutip unggahan video @hai_online pada Senin, 25 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title