Inul Daratista Angkat Bicara Disebut 5 Orang Terkaya di Indonesia: Saya Heran

Inul Daratista
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah cukup vokal menentang kenaikan pajak hiburan yang dianggap terlalu tinggi, kini Inul Daratista kembali angkat bicara. Kali ini, istri Adam Suseno itu tampak berang karena disebut sebagai 5 orang terkaya di Indonesia.

Heboh, Menu Makan Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor itu menyampaikan dirinya heran dengan predikat yang diberikan kepadanya itu.

Sang pedangdut itu pun merasa keberatan dan tidak wajar jika dimasukkan ke dalam daftar 5 orang terkaya di Indonesia. Apalagi kalau dibandingkan dengan konglomerat dan pengusaha rokok.

Dewi Perssik Dilamar Rully Secara Virtual, Ini Ceritanya

Menurut biduan asal Jawa Timur itu, dirinya tidak layak disebut orang terkaya, apalagi penghasilannya jauh dibandingkan dengan orang yang berpenghasilan triliunan. Inul menegaskan bahwa penghasilannya hanya didapat dari nyanyi.

"Saya heran sama orang pajak tuh ya, lima terkaya seorang artis seperti saya, padahal lima orang terkaya kayak mohon maaf nih ya kayak yang punya usaha rokok kek apa itu kan duitnya udah triliunan ya," ungkap Inul Daratista yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 23 Januari 2024. 

Dilamar Rully, Dewi Perssik Ragu karena Trauma Pernah Alami KDRT

"Lah kok saya masuk di jajaran lima besar itu loh. Loh, saya ini apalah seorang Inul Daratista yang penghasilannya cuman nyanyi,” imbuhnya.

Menurut Inul, ia lebih layak disejajarkan dengan sesama artis daripada dengan konglomerat yang sudah sukses memiliki penghasilan triliunan.

Halaman Selanjutnya
img_title