PECAH! Konser Dewa 19 Ft All Stars Puaskan Para Baladewa Baladewi Bandung

Dewa 19
Sumber :
  • VivaJabar

Jabar – Band Legendaris Indonesia, Dewa 19 menggelar konser yang bertajuk "ALL STARS STADIUM TOUR 2023" yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Konser ini dimulai pada pukul 19:00 WIB dan berakhir sekitar pukul 23:00 WIB. Konser Dewa 19 Ft All Stars ini menghadirkan beberapa musisi papan atas, salah satunya Ari Lasso, Virzha, Ello, dan Sandhy Sandoro.

Kabar Baik Persib Bandung Jelang Duel Panas Hadapi Borneo FC

Selain itu, masih ada musisi asal luar negeri seperti, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, dan Phil X. Terlihat juga Putri Ariani yang beberapa waktu lalu menghebohkan media sosial Indonesia berkat penampilannya diajang America’s Got Talent.

Dewa 19 yang digawangi oleh Ahmad Dhani memulai konser dengan membawakan lagu “Pangeran Cinta” yang mampu membuat para Baladewa dan Baladewi bersemangat.

Stefano Beltrame Ngotot Ingin Tampil di Laga Persib vs Persebaya, Sembuh dari Cedera?

Selain itu, beberapa lagu legendaris dari Dewa 19 dibawakan pada konser kali ini seperti “Risalah Hati”, “Cinta kan Membawamu Kembali”, “Dewi”, “Selimut Hati”, “Pupus”, “Satu”, “Separuh Nafas”, “Aku Milikmu”, dan “Kangen”.

Kemudian beberapa lagu milik band legenda Queen juga sempat dibawakan oleh Dewa 19, seperti “Bohemian Rhapsody” dan “Somebody to Love”. Akhirnya konser Dewa 19 ditutup oleh lagu “We Are the Champions” milik Queen.