Heboh! Azizah Salsha Masih Simpan Foto Mesra dengan Mantan

Azizah Salsha
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram sekaligus TikToker Azizah Salsha saat ini tengah menjadi perbincangan hangat usai menikah dengan pesepakbola andalan timnas, Pratama Arhan. Pernikahan kedua yang cukup mendadak ini mengejutkan para penggemar Arhan dan tidak menyangka.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Azizah Salsha yang merupakan putri anggota DPR RI Andre Rosiade resmi menikah dengan Pratama Arhan di Jepang pada 20 Agustus 2023 kemarin. Pernikahan mereka sudah ditunggu-tunggu netizen karena kabarnya akhir-akhir ini sedang berhembus, namun keduanya masih belum go public.

Sejak tersiar kabar pernikahan, postingan Azizah dan Arhan menjadi sorotan. Bahkan setelah menikah, postingan Azizah Salsha dengan mantan pacarnya, pembalap Philo Paz Armand belum dihapus.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Terlihat di Instagram Azizah Salsha, Maret 2023 Philo Paz Armand yang merupakan anak dari Jennifer Jill Supit ini berulang tahun. Zize terlihat dipeluk mesra oleh Philo dan mereka pun turut bahagia bersama teman-teman Philo yang juga hadir.

Sontak, netizen di kolom komentar langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai tudingan miring.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Zah lu nikah kepaksa ya apa gimana? minimal lo archived ni postingan sbg bentuk menghargai suami lo, di follback aja kagak, jomplang bgt repost an story arhan sm lo kaya sg lo org lg berduka malah," tulis salah seorang netizen.

“Cewek prik, ga ngehargain perasaan cowoknya,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title