Bantah Ada Perjanjian soal Lagu Cinderella, Ipay Nyatakan Punya Saksi

Ipay
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Polemik lagu Cinderella yang nge-hits melalui band Radja tampaknya semakin rumit. Pernyataan vokalis band Radja yang mengatakan ada perjanjian dengan pihak pencipta lagu itu, dibantah secara tegas oleh Ipay selaku sosok yang mengaku sebagai pencipta tunggal lagu Cinderella.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Dalam bantahannya, Ipay mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menandatangani surat perjanjian terkait pemakaian lagu yang ia ciptakan.

“Saya tidak pernah menandatangani (dokumen apa pun). Sorry itu bukan perjanjian, dia (Ian Kasela) tulis itu surat pernyataan,” ungkap Ipay kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 21 Agustus 2023.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Kemudian, menurut Ipay dokumen yang dianggapnya perjanjian sebenarnya bukanlah perjanjian, tapi pernyataan. Ipay menuturkan bahwa Ian menginginkan lagu Cinderella diserahkan kepada vokalis Radja itu secara cuma-cuma.

“Ya enggak (ada titik terang). Maunya dia (Ian Kasela), Cinderella itu saya serahkan secara cuma-cuma, udah gitu doang,” kata Ipay.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

Bahkan, ia pun memperjelas keinginan Ian itu dengan sebuah analogi. Menurutnya, keinginan Ian itu tidak mungkin dipenuhi olehnya.

“Secara hukum, kalau itu surat pernyataan itu gak sah. Apa mas mau bikin surat pernyataan kacamata mas buat saya hari ini? Gak mungkin,” ucap Ipay.

Halaman Selanjutnya
img_title