Haru, Momen Deddy Corbuzier Sungkem ke Habib Umar bin Hafidz

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pengajian atau tabligh akbar yang menghadirkan Ulama Besar asal Yaman yakni Habib Umar bin Hafidz di Masjid Istiqlal Jakarta pada Senin, 21 Agustus 2023 kemarin dihadiri banyak selebritis tanah air, termasuk mantan pesulap Deddy Corbuzier.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Diketahui, Deddy Corbuzier berkesempatan bertemu dan bersalaman langsung dengan tokoh besar tersebut. Melalui Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier mengunggah momen haru pertemuannya dengan Habib Umar bin Hafidz di Jakarta.

Deddy mengaku bahwa Habib Jafar dan Habib Jindan yang membuatnya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan sosok yang dikaguminya.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

“MasyaAllah.. Kekaguman yang luar biasa.. Habib @habibomarcom. Pagi ini saya di hub Habib @husein_hadar dan Habib @alhabibjindan tuk bertemu beliau,” tulis Deddy Corbuzier dikutip pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Video lain yang diunggah oleh suami Sabrina Chairunnisa itu memperlihatkan momen saat Deddy sungkem kepada Habib Umar. Tak hanya itu, Deddy sempat berswa foto dengan tokoh agama yang dimuliakan itu.

Rupanya, Deddy juga sempat mengobrol singkat soal konten YouTubenya yakni ‘Login’ dan diberi semangat oleh Habib Usman bin Hafidz.

Halaman Selanjutnya
img_title