Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Ungkap Bakal Obati Trauma Anak

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarLady Nayoan dan Rendy Kjaernett belum punya rencana besar setelah sepakat kembali bersama alias rujuk. Mereka ingin fokus dulu memperbaiki hubungan mereka.

"Lebih ke ini sih, ini kan baru awal, ya kaminya dulu aja," kata Lady Nayoan, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 22 Agustus 2023.

Apalagi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ingin kembali dekat dengan anak-anaknya. Akibat permasalahan dalam pernikahannya, hubungan dengan anak pun memburuk.

"Selama kami bermasalah setahun ini kan berpengaruh juga ke anak-anak, ganggu quality time anak-anak, waktu liburannya juga berkurang. Jadi kami kembali dulu," kata Lady Nayoan lagi.

Kedua pasangan ini juga berencana untuk berlibur bersama dengan anak-anak mereka. Namun, rencana liburan ini akan dilakukan setelah Lady Nayoan pulih sepenuhnya dari cedera yang dideritanya akibat kecelakaan tersebut.

"Rencana liburan ada," jelas Rendy Kjaernett.


"Pasti ada," timpal sang istri.

Sebelumnya, Lady Nayoan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi. Ia ingin berpisah setelah berkali-kali merasa dikhianati oleh Syahnaz Sadiqah.

Namun dalam proses perceraian, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan untuk rujuk kembali. Lady Nayoan memilih untuk menerima Rendy Kjaernett lagi setelah mengalami kecelakaan yang membuatnya terluka parah.

"Memang titik baliknya kecelakaan itu. Bisa dibilang titik yang meyakinkan lagi bahwa, ‘Oh, emang Tuhan maunya begitu," ujar Lady Nayoan.

Namun, saat ini, Lady Nayoan belum mencabut permohonan cerai terhadap Rendy Kjaernett. Ia memilih untuk membiarkan proses hukum diselesaikan dengan damai melalui mediasi.

"Keputusannya bukan cabut gugatan, tapi mediasi. Jadi nanti sidangnya pembacaan putusan hasil dari mediasi, ya berdamai," pungkas Lady Nayoan.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?