Nilai Kinerja Polri Lamban, Jessica Iskandar Pajang Foto Kapolri Listyo Sigit

Kepergon Anak Saat berhubungan intim, Jessica Iskandar Lakukan Hal Ini
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Jabar – Aktris tanah air Jessica Iskandar tiba-tiba memajang foto Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di akun Instagram pribadinya. Tak hanya foto orang nomor satu di tubuh Kepolisian Republik Indonesia itu, tapi juga kritikan pedas atas kinerja Polri yang terkesan lamban.

Dipolisikan dengan Tuduhan Penipuan Rp.500 Juta, Aditya Zoni Ngaku tak Kenal Pelapor

Usut punya usut, ternyata perempuan yang sering dipanggil Jedar itu mengunggah foto Kapolri Listyo Sigit karena kasus yang menimpanya lamban ditangani.

Seperti yang diketahui, Jedar menjadi korban penipuan 11 unit mobil mewah miliknya yang hampir mencapai Rp.10 miliar. Pelaku yang sudah ditetapkan adalah Christopher Stefanus Budianto (CSB).

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

Sebagaimana diketahui, pada Maret 2023, Christopher Stefanus Budianto (CSB) atau Steven ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan dengan nilai hampir Rp10 miliar. Sampai saat ini pun Steven masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Pak Listyo, karena kinerja kepolisian saya kira lamban dalam menangani kasus penipuan 10 milyar yang saya alami," tulis Jessica Iskandar dikutip Intipseleb, pada 22 Agustus 2023.

Produk Ivan Gunawan Dijiplak Tanpa Izin di TikTok, Netizen: Haram!

"Dan terkesan tidak ada harapan untuk segera menangkap tersangkannya meskipun sudah DPO," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title