Terungkap Isi Proposal Perdamaian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai tertimpa kecelakaan tunggal di tol Jatibening, Bekasi Jawa Barat, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kini kembali membaik setelah sebelumnya dilanda masalah perceraian. Keduanya pun diisukan kembali rujuk.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Usut punya usut, ternyata di awal proses perceraian keduanya ada proposal perdamaian yang diajukan Rendy.

Kepada awak media, Lady Nayoan sempat membeberkan poin dari proposal perdamaian dari sang suami. Salah satunya adalah memperbaiki rumah tangga yang lebih baik ke depannya.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

"Poin-poin dari Rendy lebih ke rencana-rencana ke depannya apa yang akan kita lakukan bersama sama untuk bisa memiliki rumah tangga lebih baik," ungkap Lady Nayoan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Agustus 2023.

"Sebenarnya kalau seperti apa pada umumnya aja sih, dari keluarga mau untuk lebih baik, supaya sama sama punya visi misi keluarga lebih baik harmonis untuk anak-anak juga," tambahnya.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

Sementara Rendy Kjaernett mengungkapkan telah mendapat pelajaran berharga dari kesalahan yang ia perbuat. Ia menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

"Buat saya perjanjian ini sampai kemarin sampai kemarin, musibah segala macam cukup deh. Ya satu jadi lebih dekat sama Tuhan ke gereja, ibadah layanan juga, terus akhirnya punya circle yang lebih sehat lebih baik ya," tutur Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
img_title